Pengikut

Senin, 17 Oktober 2011

IRFAN BACHDIM DICORET DARI TIMNAS U23, why? cekidooot!

Pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan mencoret nama Irfan Bachdim dari skuadnya karena pemain berdarah Belanda itu tak bergabung sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Sudah beberapa hari sebelum laga melawan Persiba Bantul hari Minggu kemarin (17/10/11), Irfan tak menampakkan batang hidungnya di pemusatan latihan timnas. Menurut coach RD, yang bersangkutan sudah diberi tenggat waktu hingga 16 Oktober namun tak juga mematuhinya.

Lewat akun twitter-nya, Irfan menuliskan sejumlah pesan berisi klarifikasi: “Saya datang ke Indonesia untuk bergabung dengan Timnas. Saya ingin sekali membela negara yang sangat saya banggakan ini.”

“Setelah pertandingan melawan Qatar, tidak ada informasi bahwa saya harus bergabung dengan timnas U-23, sehingga setelah itu saya melakukan kegiatan untuk salah satu sponsor saya selama dua hari”

“Saya membaca disurat kabar bahwa saya dinyatakan melarikan diri dari timnas U-23. ITU TIDAK BENAR, saya ingin sekali membela negara ini.”

“Hanya saja terjadi komunikasi yang kurang baik. Setelah mendengar hal ini, saya langsung menghubungi pelatih.”

Irfan menjelaskan, setelah itu ia harus menemani sang istri, Jennifer, untuk berobat pada tanggal 21 Oktober, sehingga tak bisa segera bergabung.

“Pada tanggal 21 Oktober, saya dan istri saya harus menemui dokter karena kami sangat sakit. Saya sangan mengkhawatirkan kesehatan kami...”

“berdua, dan akhir-akhir ini saya sudah berkerja keras. *kesehatan adalah suatu hal yang penting*,”

“Saya berada disini tanpa orang tua dan datang untuk membela Tim Nasional. Istri sayalah yang mendukung saya dan diapun meninggalkan...”

“Orang tua dan negaranya untuk itu. Sekarang kami sedang tidak sehat dan saya mengkhawatirkan kondisi kami berdua.”

“Setelah berobat, saya ingin kembali bergabung dengan Tim Nasional, tetapi pelatih menyatakan bahwa Ia tidak dapat berkerja sama dengan saya, Saya mengerti keputusannya dan semoga Ia juga dapat mengerti situasi saya.”

Irfan kemudian menegaskan kecintaannya terhadap Indonesia dan keinginannya untuk membela timnas di lapangan hijau, kapanpun ia mendapat kesempatan.

“Saya menunggu semoga akan dipanggil kembali dan akan berkerja keras untuk membuat Indonesia bangga..Saya akan berjuang untuk negara yang saya cintai ini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar