Pengikut

Rabu, 19 Oktober 2011

Remaja Masjid Bahrul Ulum (RMBU)

Assalamualaikum wr,wb
Salam ta'aruf akhi ukhti :)

oleh : Aditya Noorman "Dhidhitrito" Pratama :D


RMBU
Jika kalian yang bersekolah di SMA Negeri 1 Kota Sukabumi mungkin sudah tidak asing lagi dengan eskur yang satu ini, yap betul RMBU atau singkatan dari Remaja Masjid Bahrul Ulum yang merupakan salah satu dari berbagai eskur yang ada di sekolah SMA Negeri 1 Kota Sukabumi, Eskur ini merupakan salah satu eskur wajib yang belakangan ini banyak di kagumi dan di segani di sekolah SMA1. Dulunya saya tidak tahu apa itu eskur RMBU tapi dengan berjalannya waktu aku tau apa itu RMBU :)

Dulunya aku ga langsung masuk eskur ini, tapi akhirnya aku masuk eskur ini dan alhamdulillah aku banyak belajar dari eskur ini dan dapet banyak pengalaman dari eskur ini, mulai dari canda tawa, sedih, susah, dan senang aku alami di eskur ini. Pada awalnya aku ragu masuk eskul ini karena aku tidak ikut eskur ini dari awal dan tidak banyak tahu teman2 yang ikut eskur ini, emang ada sih temen yang ikut eskur ini tapi tetep aja ada rasa malu kalo lagi kumpul sama RMBU. Tapi alhamdulillah anak2 di RMBU itu baik2 sama pada akrab deh sama semua orang.

Di eskur ini juga aku banyak belajar tentang agama islam dan Bahasa Arab contohnya : Syukron, Afwan, Ana, Antum, Akhi, Ukhti, Ihwan, Akhwat, La'basa, dsb . banyak deh yang aku dapet dari eskur ini . Eh iya di eskur ini juga terlahir anggota Nasyied yang terkenal di Sukabumi contohnya ; Omashu,Anbu,Annas, dan yang baru RMBU voice yang pastinya semuanya keren keren! udah banyak prestasi yang di dapet Nasyied2 smansa, pokoknya Jayyid Jiddan semua nya !!!


"RMBU! Faith! Faith! Fight! Allahuakbar!" itulah ciri khas kami anak RMBU atau bisa disebut juga penyemangat kami hehe, kata2 itu sering dipakai dimanapun kami berada.
apa aja kegiatan RMBU? banyaaak pada seru lagi hehe, nihhh adaa : Syuro, Ta'lim, Mabit, Rihlah, Futsal dsb . hhmm tadinya sih pengen ngejelasin apa itu RMBU tapi ana malah cerita hehe ga apa2 yah? wkwk :D

udah aja deh segini aja yah, kalo penasaran sama RMBU ke sekre RMBU aja yah ehehe :D RMBU! Faith! Faith! Fight! Allahuakbar!


Wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar