Pengikut

Minggu, 23 Oktober 2011

RUMAH BALLOTELI KEBARAKAN GARA-GARA BERMAIN KEMBANG API

Mario Balotelli kembali berulah yang berakibat buruk bagi dirinya. Karena bermain kembang api, ia pun nyaris jadi korban kebakaran di rumahnya sendiri.

Cerita ini berawal ketika Balotelli dan teman-temannya sedang mengadakan pesta di rumahnya sekitar pukul 1 dinihari waktu setempat. Balotelli yang memberi satu set kembang api senilai 200 poundsterling menyalakannya di dalam kamar mandi.

Namun sialnya kembang api itu malah memercikan api ke berbagai sudut kamar mandi dan mengenai salah satu handuk di sana. Alhasil api pun langsung menyambar di dalam ruangan tersebut.

Balotelli dan teman-temannya langsung keluar menuju halaman rumah. Seketika Balotelli langsung menelpon pihak kepolisian.

Dua tim pemadam kebakaran langsung dikirimkan ke rumah striker 21 tahun itu yang terletak di Mottram St Andrew, Macclesfield. Diinformasikan juga Balotelli sempat ingin kembali ke dalam rumah dan menyelamatkan beberapa barang berhargnya, namun urung karena dilarang pihak keamanan.

"Pemadam kebakaran berhasil memadamkan api dalam waktu setengah jam setelah tiba di tempat. Namun kami berada di sana hingga pukul 02.45 dinihari demi mencegah kobaran api susulan," demikian keterangan pihak pemadam kebakaran yang dilansir Guardian.

"Alarm asap terpasang di perabotan rumah dan pemilik rumah berhasil lolos tanpa terluka sedikitpun. Api yang menjalar berasal dari kembang api."

"Penyebab kebakaran itu sedang diselidiki oleh tim dari pemadam kebakaran namun hal itu tidak dianggap sebagai sebuah pelanggaran hukum."

Meski tak mengalami cedera atau luka sedikit pun, namun Balotelli harus rela mengalami kerugian yang diperkirakan mencapai nilai satu juta poundsterling. Ah, ada-ada saja kelakuanmu Balotelli.
(dtc/mrp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar