Pengikut

Selasa, 18 Oktober 2011

Sepak Bola Oh Sepak Bola

Assalamualaikum wr.wb
Hai apa kabar pecinta bola? aku pengen cerita nih, kita mulai aja deh ...


Awal Mula
Ginii..dari dulu kira-kira waktu aku berumur 5/6 tahun aku tuh udah suka main bola, pokoknya apapun yang bersangkutan dengan sepak bola aku suka deh, Ga tau kenapa tapi bagi ku sepak bola tuh aku bangeeett gitu hehe, aku bisa maen bola belajar sendiri looh sampe sejago CR7 gini hehe :D dari mulai nendang, drible, keeping, semuanya deh aku belajar sendiri . Sampe sekarang aku masih maen bola meski akhir2 ini aku  lebih rutin di futsal.


Team
Aku punya tim yang bernama PFC (Perum Football Club) dulu tim aku ini rutin maen bola setiap minggu di lapangan bola deket rumah, meski hanya permainan biasa namun kami selalu main bola dengan serius ga pake bercanda. Sampe temen ku yang namanya Agung ngusulin buat bikin baju tim, setelah temen2 setuju bikin tuh baju tim, baju tim kita warnanya Ijo celananya Item bagus deh pokoknya hehe. Eh iya tim kita juga punya julukan looh ini nih julukannya "Garuda Emas" wiiih keren kan? hehe:D kenapa Garuda Emas karena di lambang tim kita ada gambar burung yang warnanya  emas meski bukan burung garuda siihh hehehe :D, eh iyaaa selain main rutin tiap minggu tim ini juga suka maen futsal looh dan suka maen laga persahabatan lawan SSB. pokonya PFC juara deh hehe :D

Skuad Perum Footbal Club :













1.    Rizqi Septian (Kiper)
99.  Agan (Bek Tengah)
23.  Ihsan Maulandi (Bek Tengah)
14.  Iqbal Pratomo (Bek Tengah)
16.  Alpi Alfarizi (Bek Sayap)
15.  Irlin Sunggaawa (Bek Sayap)
3.    Aldi (Bek Sayap)   
4.    Bimo Prasetyo (Gelandang)
8.    Agung Hermanto (Gelandang)
22.  Moch. Zain (Winger)
7.    Aditya Noorman (Winger/Penyerang)
27.  Reza (Penyerang/Winger)
10.  Syahli S (Penyerang)







 
Tim Favorit
Kalo ditanya tim favorit aku pasti jawab MANCHESTER UNITED kenapa? karena tim ini super duper fantastis deh hehe, dari mulai sejarah,prestasi,pelatih sama skuadnya juara deh pokoknya, pemain favorit di MU? bingung sih ngejawabnya soalnya semua pemain dari MU favorit semua hehe, tapi kalo harus milih salah satu aku ngejawab Ryan Joseph Giggs kenapa? maennya bagus sama pribadinya yang baik . Pokoknya GLORY GLORY MAN.UNITED, CHAMP19NS, RELENTLESS and BELIEVE !


Mimpi Ku di Sepak Bola
Mimpi ku dari dulu sampe sekarang, ini mimpi ga tau bakal kejadian ga tau engga soalnya mimpinya sangat berat -,- tapi insyaallah kalo Allah ngijinin aku pengen mimpi ini kejadian amin .
nih mimpi aku :
1. Pengen nonton MU langsung di Old Trafford
2. Pengen foto-foto bareng skuad n pelatih MU + tanda tangannya

3. Pengen jersey semua pemain MU, tapi jerseynya yang udah di pake maen jadi masih ada keringetnya gitu looh hehe .
4.  Nih mimpi yang paling utama, kalo mimpi ini kejadian 3 mimpi yang diatas bakal kejadian, ini dia siap2 !!!! "AKU PENGEN JADI PEMAIN MU!!!!!!!!!!"  do'a in aku yah pembaca biar kejadian semua mimpi ku, amiinnn :)




Pokoknya sepak bola mengalihkan dunia ku deh :D


udah dulu yah, kalo garing yaaaa emang garing sih ceritanya hehe, tapi ga apa2 lah




Wassalam :)

 
  


 

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar