Pengikut

Minggu, 16 Oktober 2011

Siapa Pencetak Goal Terbaik yang Pernah Manchester United Miliki? cekidot

Oleh: Aditya Noorman P

Ini dia pencetak gol terbaik yang pernah MU punya versi aku , langsung aja yah cekidot









1. Wayne Rooney lahir di Croxteth, Liverpool 24 Oktober 1985. Sebelum hijrah ke MU Rooney merupakan pemain andalan dari Everton, Rooney hijrah ke Manchester United pada tahun 2004 dengan banderol sebesar £25.6 juta. Sampai saat ini Rooney sudah mencetak lebih dari 152 gol dari 292 laganya bersama Manchester United.
statistik gol Rooney :

Gol : lebih dari 152
Hat-Trick : 5 kali
Quattrick : 1 kali











 2. Ruud Van Nistelrooy lahir di Oss, Brabant Utara, Belanda pada Juli 1976 RVD pindah dari PSV pada tahun 2001 dengan banderol £19 juta transfer RVD pada saat itu merupakan salah satu rekor transfer di Liga Inggris . bersama MU Nistelrooy mengoleksi sebanyak 150 gol dari 200 laga bersama MU.
statistik gol RVD :
Gol : 150
Hat-Trick : 5 kali
Quattrick : 1 kali










3. Sir Bobby Charlton lahir di 19 Oktober 1937 di Ashington, Northtumberland. Bobby Charlton merupakan salah satu anggota yang terselamatkan dalam tragedi Munich 1958. Bobby Charlton telah mencetak 249 gol bersama Manchester United.
Statistik gol Charlton :
Gol : 249
Hat-Trick : 7 Kali
Quattrick : -














4. George Best lahir di Belfast, Irlandia Utara pada 22 Mei 1946, Best bergabung dengan Manchester United pada tahun1963 pada saat itu Best masih berumur 15 tahun tapi Best baru memulai debutnya bersama Manchester United pada saat umurnya 17 tahun, bersama MU Best telah mengoleksi gol sebanyak 179 Gol dari 470 laganya bersama MU. Best pernah mencetak 6 gol dalam satu pertandingan saat Manchester United vs Northampton Town tahun 1969/1970.
Statistic Gol George Best :
Gol : 179
Hat-Trick : 3 kali
Quattrick : -
Double Hat-Trick : 1 kali (amazing mamen hehe)










5. Dennis Law ini dia raja dari semua raja gol di MU Dennis Law lahir di Aberdeen,Scotlandia pada 24 Februari 1940 telah mentak 14 kali hat-trick dan 4 kali mencetak Quattrick dan telah mencetak gol sebanyak 237 gol dari 404 pertandingan bersama MU. Denis Law dibeli dari Torino pada tahun 1962 dengan banderol £115.000.



cuma segitu pencetak gol terbaik MU versi ana, sebenernya sih masih banyak pencetak gol terbaik MU . tapi 5 aja cukup kali yah hehe :D, maaf kalo ada kesalahan mohon dikoreksi. terima kasih :)
GLORY GLORY MANCHESTER UNITED, BELIEVE, RELENTLESS !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar