Pengikut

Kamis, 20 Oktober 2011

Sport | Nani : Manchester United Tak Gentar Siapapun!

Nani menilai lawan Manchester United akhir minggu ini sebagai lawan yang harus diperhitungkan, yakni Manchester City.

Merujuk pada hasil yang sudah ditorehkan musim ini, apa yang dicatat Manchester City mengesankan Nani, namun tidak sampai membuatnya gentar.

"City memiliki tim yang fantastis saat ini dengan pemain yang juga fantastis. Mereka memainkan permainan yang bagus dan akan sulit menghadapi mereka," kata Nani

"Tapi kami tak boleh lupa, kami adalah Manchester United. Ketika bermain di kandang sendiri, akan sulit untuk bisa mengalahkan kami, karena itulah kami sangat percaya diri."

"Dengan rekor yang kami miliki, kami harusnya percaya diri setiap kami bermain di kandang sendiri. Kami harus yakin kami akan memenangi semua pertandingan."

"City adalah tim yang sudah bermain fantastis sejak awal musim. Tapi juga ada tim lain yang bermain bagus dan kami juga harus mewaspadai mereka. Chelsea juga memiliki start yang bagus."

"Saya hanya merasa terlalu dini mengatakan semua mengenai Manchester United dan Manchester City untuk gelar juara."

"Akan selalu ada pertandingan yang membuat pemain termotivasi. Ketika kami memainkan pertandingan ini, tim memiliki sikap yang berbeda dan rasa lapar yang tidak sama. Semua orang ingin bermain pada pertandingan seperti ini dan jelas kami ingin menang," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar