Pengikut

Sabtu, 15 Oktober 2011

Ta'aruf Anoorp Blog

Kenalin, Aditya Noorman Pratama, Aditya = Aditya, Noor/Nur = Cahaya (b.arab), Man = Manusia (b.inggris) Pratama = Pertama. jadi, Aditya Noorman Pratama bisa diartikan jeng jeng jeeeeeenng.. "MANUSIA CAHAYA PERTAMA" (hoax.... weeee.. cuih :p). to the point aja deh males ngetik nih hehe.
eh eh ini blog aku baru bikin loooohhh, ini juga kalo bukan karena tugas tekinfokom aku kayanya ga akan bikin blog ini hehehe :D, kemaren aku buka twitter (padahal ga punya twitter, biarin biar ga DESO! he) dan setelah diliat sekitar 6.754.312 orang ngirim RT ke twitter aku, dan aku pilih salah satu orang yang ngirim namanya @akhucyngskamuclamanya, gini nih RTnya dan bertanya.. "aDieth AdIth, K'NupHa cIh Bl0G'x d'naMAin Anoorp Blog?" (alay, biarin biar ketawa yg baca) dan aku langsung jawab gini: "9iNi Lo M4s, Anoorp 1tHu diAmbiL d4rI n4Ma cAya, 4 yG brRti 4diTy4, N0oR yG brrTi NOoRm4n n' P yG bRrti Pr4Tama"
Translet kedalam bahasa Indonesia yang benar :
''Gini loh mas, Anoorp itu diambil dari nama saya, A yang berarti Aditya, Noor yang berarti Noorman dan P yang berarti Pratama''
@akhucyngskamuclamanya : "oooCh gTu ya , Ma'Acieh yuA"

nah gitulah , garing yah? banget! meski ga nyambung dengan tema Blog ini yaitu sepak bola, tapi lumayan lah buat pemula, nanti2 aku ngeposting tentang bola deh. tunggu aja yah :)

wassalam .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar